Cari Blog Ini

05 September 2009

Awal Terbaik Rooney

Hingga kini Wayne Rooney sudah mencetak lima gol buat Manchester United. Rooney merasa dirinya mengawali musim terbaik sejak memutuskan bergabung dengan Setan Merah.

Ya, sejak memutuskan bergabung dengan ke Old Trafford dari Everton pada musim 2004, Rooney memang sudah menjadi bagian penting dari skuad besutan Sir Alex Ferguson itu.

Namun, semasa masih ada Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez, Ferguson memaksanya bermain di posisi sayap. Kini, pelatih asal Skotlandia itu sudah memainkan Rooney ke posisi aslinya sebagai pemain depan.

Rooney langsung membayarnya dengan mencetak lima gol dari lima pertandingan yang sudah dimainkan United, termasuk di ajang Community Shield. "Empat atau lima pertandingan awal berjalan dengan baik," ujar Rooney.

"Faktanya, mungkin ini merupakan awal musim terbaik yang pernah saya lakukan dalam mencetak gol Manchester United," lanjut bomber asal Inggris itu sebagaiman disitat sky sports, Jumat (4/8/2009).

"Saya sangat menikmatinya. Pelatih mengatakan bahwa saya akan bermain di depan dan jelas saya senang dengan kenyataan itu. Saya memang sudah tidak sabar memulai musim ini," tambah penyerang 23 tahun itu.

"Ini merupakan tantangan terbesar karena kami kehilangan Cristiano dan Carlos Tevez. Kami memang belum bermain seperti biasa, tapi kami bisa meraih hasil bagus dan itulah tujuan utama," tandasnya.

Tidak ada komentar: