Cari Blog Ini

29 September 2009

Buat Wap site Gratis dan situs blog gratis

Sekarang banyak situs yang menyediakan layanan untuk buat wap gratis,tanpa dipungut biaya apa pun.Feature yang tersedia pun terbilang ok dan memadai untuk memodifikasi halaman site dengan puas.Berikut adalah daftar site dimana anda bisa buat wap site gratis(sub domain wap site) dan juga daftar blog site yang terbilang bagus

WAP site gratis

1.Wapka mobi
Menurut aku ini merupakan situs yang bgus sbg tempat membuat sebuah wap site.Pengeditan cepat,feature di dalamnya lengkap termasuk forum. Dari feature ini kita bisa modifikasi sbg guestbook,shoutbox dll.Selain itu,wapka juga bs di sisipkan kode2 script html,edit text,tata letak,warna,background,upload file,folder,chat,kontroler buat visitor,block ip dll
Btw kita di batasi dalam hal mengupload file ini berlaku kepada member yang baru gabung sekitar 10mb.Tapi tenang saja,semakin banyak visitor semakin besar juga kapasitas buat upload file.kalau aku tidak salah bonus 20kb/visitor.
Jika anda reg maka alamat wap anda menjadi ''http://nama-anda.wapka.mobi'' cocok buat mereka yang kreatif
2. Wen.ru
Merupakan site uploader,featurnya juga sangat bagus,tp dalam pengeditan terbilang rumit buat mereka yg br pertama kali membuat wap.Seperti halnya xtgem juga tersedia beberapa pilihan subdomain.
Kode script support,css,edit page termasuk text,background,mengelola file,pengaturan warna dll juga terbilang ok
3. xtgem.com
Merupakan site builder dimana panel dalam pembuatannya terbilang mudah.Tidak membutuhkan programan khusus.Ada translate bahasa ke indonesia,jadi yg tidak tahu bahasa english bisa mengerti.
Upload file,image,edit text,background,warna semua bia di edit.Kontroler buat user minim,chat dan guestbook tak ditemukan di wap ini.Tersedia subdomain pilihan yang berbeda.
4. peperonity.com
Inilah wap yang cocok buat para pemula atau orang yang baru mau mencoba membuat wap site..kalau yang satu ini sudah bisa dan mahir kalian bisa buat wap di xtgem,wen.ru,dan wapka.
Chat,guestbook,edit text dan warna backround bisa di edit,tapi untuk edit tata letak text masih minim,untuk memasukkan kode html tidak tersedia, dan juga letak2 link sudah di atur dengan kata lain dalam mengelola page masih terbatas.

Selain diatas mungkin anda juga tertarik buat wap disini 3. mobero.net,wapamp.com,,wux.ru,gammawap,ownwap.eu

Dalam membuat wap site butuh kesabaran,ketelatenan dan kreatifitas dalam mengolah page terutama dalam hal pemakaian kode-kode html,begitu juga halnya dalam mengolah blog dibawah ini

Buat blog site gratis
1. www.blogger.com

2. www.blogdetik.com

3. www.wordpress.com

4. www.sosblog.com

5. blogsome

6. bliblog
Mat mencoba dan mat berekreasi opps berkreasi.

Tidak ada komentar: