Cari Blog Ini

12 Agustus 2010

RONALDO KEMBALI 7 DI MADRID

Metrotvnews.com, Madrid: Christiano Ronaldo kini mendapat kembali julukan berharga-nya sejak masih di Red Devils, yaitu CR-7. Pasalnya Ronaldo secara resmi diberi kostum tujuh milik Raul Gonzales yang telah hijrah dari Santiago Bernabeu.


Selama satu musim di Santiago Bernabeu, Ronaldo menjadi pemain bernomor punggung 9 bagi Real Madrid. Namun bintang yang terkenal sebagai CR-7 karena bernomor punggung tujuh di Manchester United, akhirnya mendapat keberuntungan. Nomor tujuh yang terbilang keramat di Madrid dan telah dilepas sang ikon, Raul Gonzales, kini resmi diserahkan kepada Ronaldo.

Sebelumnya di laga-laga pra musim Ronaldo memang sudah mengenakan kostum nomor tersebut. Namun kini nomor itu diresmikan menjadi miliknya. Dalam akun resmi Twitter-nya, Ronaldo mengatakan bahwa ia senang dan bangga kembali mengenakan nomor kostum tujuh seperti kala membela MU. Ia juga berjanji bahwa ia akan menghormati kostum nomor 7 Madrid, dan tidak akan mempermalukan pendahulunya yang mengenakan nomor tujuh. Pemberian kostum itu sendiri kemudian akan membuat Ronaldo kembali berjuluk CR-7.(DSY)

Tidak ada komentar: